oleh

Seorang Peserta Aksi Berkalung Salib Sempat Meramaikan Demo Bela Palestina

PANANGNEWS.COM, Jakarta – Sejumlah massa melakukan demo aksi bela Palestina di Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS) untuk Indonesia, Jakarta Pusat (Jakpus). Seorang peserta aksi berkalung salib sempat meramaikan demo bela Palestina ini.

Massa melakukan unjuk rasa di depan Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, siang hingga sore tadi. Peserta aksi bela Palestina kemudian telah dibubarkan pihak kepolisian petang tadi.

Namun, ada peserta aksi beragama Nasrani yang ikut dalam bela Palestina ini, yakni Cristian (24). Cristian ikut aksi dengan membawa kertas karton yang bertuliskan ‘You don’t need to be muslim to stand up for Gaza. You just need to be a human’.

Peserta ini memakai pakaian serba hitam. Sebuah kalung salib pun dipakainya di tengah banyaknya massa aksi bela Palestina.

“(Saya) Nasrani. Kalau pribadi, saya sendiri memang concern sama isu hak asasi manusia. Menurut saya (konflik Israel-Palestina) ini bukan konflik agama, ini konflik kemanusiaan. Jadi buat saya ini panggilan sebagai manusia,” ujar Cristian, dikutip CNNIndonesia.com, Jumat (21/5/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini